Kamis, Januari 28, 2010

Doa Patah Hati

Berharap segala sakit dan pahit yg aku rasakan dapat semakin mengingatkan dan menyadarkanku atas segala kekurangan dan kesalahanku, dan semakin menguatkanku untuk terus memperbaiki diri dengan konsisten...

"Aku mohon kekuatan,dan Engkau memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat ...
Aku mohon kasih sayang, dan Engkau memberiku orang yang dalam kesulitan untuk ditolong...
Aku mohon kemurahan, dan Engkau memberiku kesempatan-kesempatan..."

Berharap Bisik-Mu senantiasa mengiringi langkahku...Amien.

Januari 2010

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya sudah dengar do'amu wahai hambaku....
aku sudah disposisikan ke malaikat terkait untuk segera mengabulkan semuanya...yang sabar ya.

segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya.

ingat pepatah "mati satu tumbuh seribu"

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Arie mengatakan...

utk yg komen di atas, thx alot. tp kt kenal gk ya?

Arie mengatakan...

Oalah ternyata si uda Arie...thx banget, 'disposisi'-nya udah mulai terasa efeknya he3...