Senin, Juni 23, 2008

Doaku

Aku mohon kekuatan,
Dan Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat
Aku mohon kebijaksanaan,
Dan Allah memberiku masalah untuk diselesaikan
Aku mohon kecukupan,
Dan Allah memberiku otak dan tenaga untuk bekerja
Aku mohon keberanian,
Dan Allah memberiku bahaya/resiko untuk diatasi
Aku mohon kasih sayang,
Dan Allah memberiku orang yang dalam kesulitan untuk ditolong
Aku mohon kemurahan,
Dan Allah memberiku kesempatan-kesempatan
Aku tidak menerima apa-apa dari yang kuinginkan,
Aku menerima segalanya dari yang kubutuhkan
Do’a ku telah diijabah

"I asked for strength, And Allah gave me difficulties to make me strong.
I asked for wisdom, And Allah gave me problems to solve
I asked for prosperity, And Allah gave me brain and strength to work
I asked for courage, And Allah gave me danger to overcome
I asked for love , And Allah gave me troubled people to help
I asked for favour, And Allah gave me opportunities
I received nothing I wanted, I received everything I needed
My Prayer has been answered "

(Al Muslim).

Tidak ada komentar: