Selasa, November 04, 2008

Burung gereja di halaman masjid



Arie : "Chai, itu burung gereja yach?"
Chai : "Klo gak salah iya"
Arie : "Wui, keren, lagi silaturahmi tuh"
Chai : (Bingung)
Arie : He2..
-------------------------------

Iseng...but meaningful. Salah satu cuplikan obrolan gak pentingku dg almarhum sahabatku Noprizal Chai (alumni Teknik Kimia UGM angkatan 1997, terakhir sbg staf dosen Jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung).
Foto aku ambil ba'da Ashar, di masjid agung kota Palembang September 2006.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

mas arie saya juga termasuk orang yang merasa kehilangn atas kepergian abang chai.. karna abang adalah kakak ipar saya.. saya mewakili mbak saya dan keluarga meminta maaf apabila selama hidupnya abang pernah punya salah dan khilaf terhadap orang yang kenal dengan abang.. semoga amal ibadahnya dapat diterima.. amin

Arie mengatakan...

Iya mas, kami semua jg kehilangan dg kepergiannya. Mestinya perjuangannya blm selesai di Unila, tapi ya itulah tantangan utk kami yg ditinggal. Semoga Allah melipatgandakan segala amal kebaikannya selam adi dunia:-)

eniwei, thx ya udah mampir...

Anonim mengatakan...

maaf mbak... saya kira "mas".. fotonya gk jelas X ya.. iya saya adiknya mbak tati..:) seneng kenal mbak.:) oya jangan panggil mas ya.. mbak kan temennya abang..:)thx

Arie mengatakan...

oke mas eh Bustamil...gak sangka bisa kenal adiknya alm di sini.
salam buat Tati yah.thx

Anonim mengatakan...

saya bukan yang kul di unila mbak... kalau yang di unila kakak saya... saya adiknya..:) iya mbak ntar saya salamin:) thx

Anonim mengatakan...

bukan mbak saya bukan yang kul di unila.. tu kakak saya.. saya adiknya..:) ya mbak ntar saya salamin k mbak..:)thx